Kisah Nyata Bapak Murwijanto hampir bangkrut tiba-tiba mendapatkan penghasilan 50 juta per bulan

Posted by Unknown on 11.03 with No comments
Assalamualaikum dan Salam Sejahtera Kepada Anda semua -

Kurang dari beberapa bulan yang lalu saja, saya telah berhasil menciptakan sebuah APLIKASI OTOMATIS AJAIB RAHASIA yang canggih sekali. Begitu saya menciptakan aplikasi ini dan menginstalnya ke dalam ponsel saya, uang masuk tidak henti hentinya ke dalam rekening BCA saya ...

Aplikasi ini sangat mudah sekali dan kita tidak perlu melakukan apa-apa. Pasang saja, dan secara otomatis uang akan masuk ke rekening bank Anda dari mana-mana. ANDA TIDAK AKAN TAU SIAPA YANG MENGIRIMKAN KE DALAM REKENING BANK ANDA! Ya, hanya pasang dan klik saja. Itu saja yang harus dilakukan. Sumpah!

Akibatnya, hanya dalam waktu beberapa bulan saja setelah itu, saya telah berhasil menjadi JUTAWAN secara instan. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana saya bisa tiba-tiba menjadi seorang jutawan secara begitu saja. Saya hanya dapat memberikan satu senyuman rahasia. Semua dengan aplikasi otomatis saya ini.


Hari ini, aplikasi ini berjalan setiap hari dengan ponsel dari kantong saya dan memberi saya penghasilan Rp. 7.500.000,- sehari tanpa saya harus melakukan apa-apa.

Lihat uang masuk hampir setiap beberapa menit saja ke dalam rekening BCA saya dengan menggunakan aplikasi ponsel ini.

Saya hanya buka aplikasi ini dengan ponsel saya setiap pagi dan hanya klik untuk secara otomatis berjalan sendiri saja. Ya, hanya SATU KLIK saja. Kemudian, saya bawa ponsel ini ke mana-mana sepanjang hari sambil keluar jalan-jalan.

Pekerjaan tetap saya hari ini adalah - keluar jalan-jalan, nonton dan santai saja tanpa melakukan apa-apa.

Anda ingin menjadi seperti saya? Dapatkan aplikasi otomatis ajaib ini dan hidup Anda akan berubah 180 derajat dari hari ini.

Saya juga sudah tidak perlu bekerja lagi hari ini karena uang selalu masuk ke rekening bank saya dengan aplikasi dan ponsel saya ini saja. Buat apa mau kerja lagi?

Ponsel saya adalah kunci segalanya.


Saya Dulu Cuma Seorang Pegawai
Tapi sebelum itu, sebaiknya saya perkenalkan diri saya dulu dan bercerita tentang kisah hidup saya ini.

Nama saya adalah Murwijanto. Saya pernah mengenyam pendidikan di Nanyang University Singapura dengan mendapat beasiswa dan mengambil gelar Computer Science & Programming.

Namun, ternyata segalanya lebih indah cerita dari kenyataan. Saya pikir setelah lulus dari universitas dan dapat ijazah luar negri, hidup saya akan senang bergelimang uang gaji yang tinggi, menikahi idaman hati dan berkeluarga sambil hanya tunggu dapat uang pensiun yang lebih dari cukup satu hari nanti.

Gaji saya selalu tidak cukup dari bulan ke bulan. Meskipun bekerja sebagai seorang programmer di sebuah perusahaan programming aplikasi ponsel, namun gaji saya sebesar Rp. 5.000.000,- itu memang tidak pernah memadai.

Setelah agak lama bekerja, tentulah gaji saya naik pelan pelan sampai mencapai Rp. 10.000.000,- sebulan (tapi gaji bersih masuk kantong hanya Rp. 8.000.000,- setelah dikurangi pajak dan ini itu) walaupun sering lembur. Sering sekali saya kena marah boss yang selalu bilang kalau bisnisnya tidak untung, oleh karena itu tidak bisa naik gaji. Padahal saya tau betul kalau boss saya uangnya semakin banyak, karena selalu tambah istri dan pacarnya dimana mana. Boss saya semakin kaya karena hasil jerih payah saya sedangkan saya tetap disitu situ saja.

Hidup saya sengsara dan seolah-olah hidup tanpa ada ujung pangkalnya, seperti tidak ada solusi saja.

Setiap bulan, uang tidak pernah cukup karena kebutuhan hidup yang terus meningkat yang akhirnya jadi terpaksa hutang pakai kartu kredit lagi. Akhirnya hutang saya sampai ke lima kartu kredit. Dari satu kartu kredit saya menarik uang tunai untuk membayar kartu kredit yang lainnya sampai akhirnya hutang kartu kredit saya sampai menggunung.

Satu hari saya duduk dan menghitung semua hutang kartu kredit saya, ternyata hutang saya telah melebihi Rp.100.000.000,-

Semakin lama saya makin terjerumus dalam belenggu hutang yang terus bertambah dari hari ke hari.
Hutang Menggunung, Hidup makin Sengsara

Akhirnya, mulai akhir tahun lalu, perusahaan saya mulai bertingkah dengan membayar gaji terlambat atau memotong gaji. Alasan boss karena perusahaan sedang kesulitan keuangan. Tapi suatu hari saya mendapat informasi dari teman dibagian keuangan bahwa perusahaan masih untung. Saya betul betul sangat marah mendengar hal tersebut!

Saya mencoba melamar pekerjaan ke perusahaan lain tetapi masih tidak ada jawaban dari manapun.

Sungguh prihatin dan menyedihkan sekali. Sudahlah gaji yang dibayar tidak cukup, sampai hutang kartu kredit dan lain-lain saya sudah mencapai Rp. 100.000.000,- lebih ! Sekarang perusahaan juga sudah tidak membayar gaji saya sampai terlambat 3 bulan.

Cari kerja jaman sekarang bukannya gampang. Anda pun tau. Segala macam job expo dan seminar karir sudah saya hadiri. Sudah banyak uang habis buat fotokopi Resume untuk saya kirim ke siapa saja. LinkedIn, Monster dan banyak lagi perusahaan lowongan kerja via internet sudah saya lamar, tapi hasilnya tetap nihil!

Untungnya istri juga kerja tapi gaji dia memang tidak pernah cukup untuk biaya hidup kami sekeluarga.

Jadi disaat dalam keadaan begini, saya pun terpaksa mencoba bermacam-macam jalan. Mencoba berbisnis internet pun saya lakukan. Dari program-program Afiliasi, ke bermacam-macam MLM, main FOREX pun pernah. Masuk bermacam-macam skema cepat kaya yang menjanjikan macam-macam tetapi semua tidak ada hasilnya.

Tapi ini semuanya malah makin mengeruhkan situasi sehingga hutang semakin parah. Pihak bank penerbit kartu kredit pun sudah telepon saya tanpa henti hentinya meminta uang mereka kembali.

Ketika itu Saya sudah putus-asa. Biarlah saya bangkrut, tidak masalah. Saya sudah tidak perduli lagi karena tetap tidak akan menyelesaikan masalah bagaimana untuk dapat uang meskipun dalam keadaan bangkrut.

Melihat wajah istri dan anak-anak membuat saya sedih sekali dan merasa seolah-olah tidak lagi punya martabat, harga diri atau tidak ada tanggung jawab karena gagal mencari pekerjaan dan juga gagal dalam membuat uang di internet.

Luar biasa sedihnya tetapi tidak tahu apa lagi yang bisa saya lakukan. Hanya doa menjadi teman setia, hanya pada Nya saya mampu mengeluh.
Tuhan Mendengar Rintihan Saya

Satu hari saat secara tidak sengaja saya mengakses file komputer perusahaan saya, saya melihat satu folder rahasia yang ditulis $$$. Saya tidak mengerti ketika itu.

Setelah saya buka alangkah terkejutnya saya. Ternyata, boss saya telah menggunakan kode programming saya dan menciptakan sebuah aplikasi yang sangat ajaib sekali.

Sekarang baru saya mengerti bagaimana boss saya selalu berduit dan bisa berfoya-foya siang dan malam.

Mengingat saya yang menciptakan kode tersebut, saya tahu kode tersebut memiliki beberapa kelemahan, jadi saya perbaiki kode tersebut dan lakukan berbagai perubahan sehingga aplikasi ini menjadi lebih mantap lagi.

Setelah seminggu memperbaiki aplikasi ajaib penghasil uang RAHASIA ini, saya pun langsung meng-klik dan membiarkannya berjalan sendiri dalam ponsel saya.

Bertubi-tubi pendapatan masuk ke dalam rekening BCA saya. Sungguh ajaib sekali.
Segala Gala Nya Berubah Setelah Itu

di bawah ini adalah screen capture rekening BCA saya sebagai bukti bahwa saya dengan gampang setiap hari menghasilkan antara Rp. 2.000.000,- sampai Rp. 4.000.000,- dengan menggunakan aplikasi PONSEL ajaib ini. Ada hari tertentu yang menghasilkan Rp. 3.000.000,- dan di hari lainnya bisa dapat Rp. 5.000.000,- namun rata-rata pendapatan harian saya kurang lebih di kisaran Rp. 4.000.000,- sehari atau Rp. 120.000.000,- sebulan.

Anda juga bisa dapat penghasilan seperti di atas dengan menggunakan APLIKASI ajaib saya dengan ponsel Anda
Silakan klik disini >> AplikasiATMPonsel.com